BANGKOK: A Quick Stop at ROAST


SAMSUNG CAMERA PICTURES

Waktu ke Bangkok bareng Air Asia bulan Juni lalu, pas kebetulan ada waktu bebas, gue sama satu temen gue, Heidy, ngeluyur bentar untuk menghipsterkan diri, nyari kafe/resto yang lagi heiiits di sana. Secara Bangkok ladangnya ye kan, mana cukuplah sekali dateng doang ke Bangkok, yang di Jakarta aja nggak abis-abis disambangin. Nah, salah satu tempat yang kami denger reviewnya OK baik dari segi makanan maupun tempat tuh si ROAST ini. Berhubung tempat ini ada di daerah gaulnya Bangkok, Thong Lor, ya gue ama Heidy pede aja turun di BTS Thong Lor dan mikir tinggal jalan kaki dan nanya-nanya orang. Desember lalu gue juga sempet ke sini dan lumayan gampang nyari kafe yang waktu itu gue cari. TERNYATA SAYA SALAH PEMIRSAAAAH… Dari BTSnya kudu naik taksi/ojek lagi kayaknya, soalnya jalan kaki nggak nyampe-nyampe, hahaha… Taunya jalan kakinya bisa 30 menitan sendiri, sampe sana udah pliket setengah mampus~~~ Hauahaha… Tapi sesuai ekspektasi, tempatnya emang nice banget, cuma semurah-murahnya Bangkok, buat gue harganya kagak murah-murah amat ternyata, sama aja kayak ngafe di Jakarta, yah kalo di sini minimal keluar 80-100ribu deh, kalo nggak mesen aer doang, hahaha…

SAMSUNG CAMERA PICTURES SAMSUNG CAMERA PICTURES SAMSUNG CAMERA PICTURES

SAMSUNG CAMERA PICTURES

Berhubung pas nyampe udah rada kenyang, jadi kami cuma mimik-mimik lucu dan makan satu dessert yang enaaak banget di sini. Gue pesen Strawberry Ice Tea yang es batunya juga dari minuman yang sama, jadi rasa strawberry juga, seger banget!

SAMSUNG CAMERA PICTURES SAMSUNG CAMERA PICTURES

Kalo dessert yang kita pesen namanya Warm Chocolate Lava, isinya Chocolate Molten Cake yang ditimpa sama es krim vanilla dan potongan stroberi. Di foto di bawah ini potongan stroberinya udah kita abisin, ya, hahaha… Nah, yang gue bilang tadi, harga di tempat ini lumayan berasa mahalnya, segini ini dihargain 220 Baht atau sekitar 89,000 dengan nilai tukar 1 Baht = 404 rupiah. Makanya kalo nggak lagi kebanyakan duit akik males pesen menu lain yang lebih berat, soalnya mehitaaa. Tapi ya sekali-kali bolehlah, apalagi kalau bisa share ramean. Roast ini juga salah satu tempat ngopi dan American style brunch favorit katanya, dan terkenal enak, denger-denger Pork Burger (dan burger-burger lain)nya juga recommended, jadi silakan dicoba, kakaaak!

SAMSUNG CAMERA PICTURES

SAMSUNG CAMERA PICTURES

Baca juga review-review lainnya yang sempet gue google di sini, sini, dan sini.

Roast Bangkok

.2nd Floor Seenspace, Thonglor Soi 13 (BTS Thonglor, cuma jalannya jauh bangeeet kecuali ngana ditandu 😆)

.1st floor, The Helix Quartier, EmQuartier
BTS Phrom Phong Station

SELAMAT MENCOBAAA!

2 comments

  1. When were you here??? I’ve heard many good things about Roast but haven’t gotten around to going yet 😛 Wish I could understand Indonesian!

    • i was there June, i’ll let you know if I’m back in BKK! 😀

      food was good but rather pricey I think, good service and ambiance …

      there’s also a cute cafe called Porcupine Cafe not far from Ari BTS, and B-Story cafe which is also cute near Rachatewi BTS 😀

Leave a comment